DERETAN PUBLIC FIGURE YANG PERNAH BERSETERU DENGAN TAYLOR SWIFT 

July 15, 2020 Uncategorized

Sepertinya dunia glamor para pesohor dunia memang memiliki sisi kelam nya tersendiri,yang hingga tercium oleh publik. Seperti kausus perselingkuha, perceraian bahkan perseteruan.

Khususnya perihal tentang perseteruan yang mana banyak sederet artis dunia pernah bertengkar satu sama lain, entah itu secara langsung ataupun secara sindir menyindir. Tak lain adalah penyanyi dan pencipta lagu tersohor Hollywood, Taylor Swift. Swift adalah salah satu dari banyak nya artis papan tas yang sering bermusuhan dengan sesama artis lagi, tak heran ia menjadi sorotan utama publik terus. Lalu siapa saja kah artis yang pernah berseteru dengan pelantun Blank Space ini? Mari kita ulas.

Artis yang pernah berseteru dengan Taylor Swift

Taylor Swift dan Scooter Braun

Taylor Swift pernah berseteru dengan manager Justin Bieber, Scooter Braun.

Taylor Swift menyebut Scooter Braun sebagai pembuli yang manipulatif setelah Braun mengakuisisi katalog musiknya dengan penjualan senilai 300 juta dollar AS atau setara dengan Rp 4,310,490,000,- . Taylor Swift mengecam Scooter Braun melalui Ithaca Holdings-nya mengakuisisi Big Machine Label Group yang menjadi label Taylor Swift dari 2006 sampai ia pindah ke Universal Music Group akhir tahun lalu.

Taylor Swift dan Katy Perry

Siapa yang tak kenal 2 bintang dunia ini? Ya, pelantun Blank Space dan Dark Horse ini ternyata pernah berseteru. Hubungan keduanya sudah tercium tidak baik sejak tahun 2013. Dimuali ketika rumor mengatakan bahwa Perry mencuri penari latar Taylor. Pada tahun 2013 penari latar Katy Perry yang bekerja dengan Taylor meninggalkan panggung tur album Red Taylor untuk ikut dalam tur Prism Katty Perry. Pada tahun 2014 dalam sebuah wawancara,Swift secara terang-terangan mengatakan bahwa lagunya Bad Blood  di tujukkan kepada seseorang wanita dalam industri musik,beberapa hari kemudian Katy merespon dengan menyindir Swift di akun Twitter miliknya.

Lalu pada Juni 2017 dalam media tur barun nya Witness ,Perry membahas perseteruannya dengan Taylor dan mengungkapkan kekesalannya. Pada septermber 2016 di Twitter,seseorang bertanya pada Perry apakah ia akan berkolaborasi dengan Taylor? Lalu Perry menjawab jika Taylor meminta maaf, tentu saja.

Taylor Swift dan Kim Kardashian-Kanye West

Saat perhelatan MTV Video Music Awards 2009, Kanye West membuat geger . West tiba-tiba naik ke atas panggung saat Taylor Swift memberi sambutan setelah menerima penghargaan Best Female Video.

“Yo Taylor, aku senang kamu menang. Aku akan memberimu kesempatan menyelesaikan sambutan, tetapi Beyonce memiliki salah satu video terbaik sepanjang masa,” kata Kanye West menyela Taylor Swift.

Dua hari kemudian West minta maaf atas kejadian itu. Namun ia mengaku tidak menyesali perbuatannya ketika ditanya lagi tentang hal itu pada 2013. Ia bahkan hampir tidak ingat kejadian itu. Setelah itu hubungan Swift dengan West membaik. Mereka sudah saling menyapa bahkan mengobrol di acara-acara musik.

Namun permusuhan kembali pecah ketika West merilis album The Life of Pablo. Salah satu lagunya, “Famous”, yang memuat lirik menyebut dirinya berjasa atas karier Swift. Lalu Taylor Swift pun  kesal karena merasa tidak memberi izin West menggunakan namanya pada lirik tersebut. Mereka saling membantah, sampai pada suatu saat istri Kanye West, Kim Kardashian, merilis penggalan rekaman percakapan yang mengisyaratkan West sudah mendapat izin dari Swift.

Dalam perseteruan itu, Kim Kardashian menggunakan emoji ular untuk menyindir Swift. Namun penyanyi itu justru memberi peran besar kepada sosok ular ketika ia merilis lagu “Look What You Made Me Do” dari album Reputation.

Taylor Swift dan Nicki Minaj

Perseteruan kali ini bersama Nicki Minaj dikarena kan kesalahpahaman Taylor Swift. Nicki Minaj mengaku bahwa ia tidak terima karena dirinya tidak masuk ke dalam nominasi MTV Video Music Awards.

Minaj menutur MV nya tidak menarik karena menampilkan sosok wanita cantik berkulit putih dengan tubuh yang ramping. Nicki Minaj mengutarakan kekecewaannya melalui akun Twitternya yang tak disangka membuat Taylor Swift salah paham.

Karena Swift mengira bahwa cuitan Nicki Minaj ditujukan padanya.Swift lalu membalas cuitannya dan mengajak Nicki Minaj untuk ikut maju ke atas panggung menerima penghargaan.

Belum sempat dibalas, Taylor Swift utarakan permintaan maafnya karena telah menuduh Nicki Minaj dan mereka pun kembali berbaikan seeperti semula.

Taylor Swift dan Justin Bieber

Paddda case ini, Swift dan Bieber terlibat perang dingin terkait hak cipta lagu yang diklaim telah direbut oleh Scooter Braun selaku manajer Justin Bieber.

Permasalahan antara keduanya berawal dari Instagram Stories di akun Taylor Swift. Isi stories itu menyinggung pada surat terbuka yang ditulis oleh Swift.

Dalam surat terbukanya, Swift menyatakan bahwa Scooter Braun telah mengakuisisi karyanya saat masih bekerja di bawah label rekaman lamanya, Big Machine Records. Swift berkata bahwa ia tidak terima atas perlakuan manajer Justin Bieber yang telah membeli 6 albumnya tanpa adanya persetujuan darinya.

Taylor Swift juga mengimbuhkan bahwa Scooter Braun melakukannya demi keuntungan pribadi. Ia mengklaim Scooter Braun dan Scott Borchetta, pencetus Big Machine Records adalah sosok pria manipulatif yang telah menipunya.

“Ketika aku menyerahkan karyaku kepada Scott, awalnya aku hanya bisa pasrah dia akan menjualnya. Tapi aku tak menyangka pihak yang akan membeli karyaku adalah Scooter Braun. Setiap aku menceritakan tentang Scooter Braun kepada Scott Borchetta, ceritaku hampir selalu penuh dengan isakan tangisku.” Tulis Taylor Swift.

“Dia (Scooter Braun) tahu apa yang dia lakukan. Mereka berdua tahu. Mengendalikan seorang wanita yang tidak mau berurusan dengan mereka, dalam periode waktu yang cukup lama. Dengan kata lain, selamanya.” Ujar Taylor Swift.

Mengetahui sang manajer dapat kecaman keras oleh Taylor Swift, Justin Bieber tak mau tinggal diam. Ia mengaku tak terima jika Scooter Braun dituding sebagai orang yang memanipulatif dengan merebut karya orang lain.

Melalui akun Instagram pribadinya, Justin Bieber mengunggah foto lama dirinya bersama Taylor Swift yang dibubuhi keterangan foto yang cukup panjang. Dalam postingannya, Bieber membuka surat terbukanya dengan pernyataan maaf terkait tindakan kurang dewasa yang pernah dilakukan oleh dirinya dahulu.

Justin Bieber mengaku salah telah membuat postingan Instagram yang menyakiti hati Taylor. Saat itu, Justin mengunggah foto video callnya dengan Scooter Braun dan Kanye West di mana dalam captionnya ia menuliskan, “Taylor Swift What Up,” Bieber  pun menyatakan bahwa Scooter tidak ada sangkut pautnya dengan caption yang ditulis. Sebaliknya, Scooter adalah orang yang mengingatkan Justin untuk tidak bercanda sedemikian rupa.

“Scooter telah lama mendukungmu. Selama bertahun-tahun, kami tidak pernah melewati batas dan sebisa mungkin selalu meluruskan perbedaan pendapat, sakit hati ataupun frustasi. Jadi dengan kamu mengumbarnya di media sosial dan mempengaruhi orang-orang untuk membenci Scooter bukanlah tindakan yang benar.” Tulis Justin Bieber.

“Apa yang kamu inginkan dari tulisan blog-mu itu? Bagiku kamu terlihat seperti ingin mendapat perhatian. Kamu sendiri tahu postinganmu itu bisa membuat penggemarmu membully Scooter. Pokoknya, intinya aku dan Scooter, kami berdua menyayangimu. Menurutku cara terbaik untuk menyelesaikan masalah ini adalah dengan komunikasi,” Sambungnya.

Di akhir pernyataannya, Bieber mengungkapkan bahwa berkicau di media sosial tidak akan membuat masalah selesai. Dia ingin Taylor Swift mau berbincang santai agar masalah tidak berlarut panjang. Justin mengimbuhkan bahwa ia dan Scooter selalu mendoakan yang terbaik untuk Taylor Swift.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *