THOMAS BRODIE-SANGSTER ? MENOLAK TUA!

August 10, 2020 Uncategorized

Jika kamu pernah menonton film The Maze Runner, kamu pasti tidak akan asing dengan cowok imut satu ini. Ya! Ia adalah Thomas Brodie-Sangster. Banyak orang bilang, wajahnya tidak pernah berubah di makan usia, karena ia selalu terlihat sama alias selalu baby face! Padahal ia sudha cukup senior loh pada dunia akting.

Thomas lahir pada lahir 16 Mei 1990 di Southwark, London, Inggris. Tasha Bertram, ibunya adalah seorang penari dan pemain film. Sedangkan ayahnya, Mark Sangster yang merupakan seorang musisi dan ia pernah tampil di drama musikal The Lion King di Jerman. Sangster memiliki minat yang mendalam dalam hal melukis, bermain tenis lapangan, menggambar dan bermain es skating. Dua artis favoritnya adalah Eminem dan Queen. Tingginya sekitar 179 cm. Ia menyelesaikan sekolahnya di Pimlico School di Pimlico, London.Pekerjaan pertamanya sebagai aktor adalah dalam film-film televisi produksi dari BBC, The Adventures of Station Jim. Kemudian secara beruntun dia juga tampil dalam beberapa film televisi, termasuk sebagai pemeran utama di film “Bobbie’s Girl”, The Miracle of the Cards (yang diambil dari cerita dari Craig Shergold) dan Stig of the Dump. Pada tahun 2003, dia memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam serial mini Entrusted. Penganugerahan penghargaan itu dilangsungkan dalam acara Monte Carlo Film Festival. Love Actually, sebuah film dimana ia berperan sebagai anak tiri laki-laki dari Liam Neeson, adalah film teatrikal pertamanya. Dimana dalam film ini, dia dinominasikan untuk mendapatkan “Golden Satellite Award” dan “Young Artist Award”.

Kemunculannya berikutnya adalah dalam film televisi yang merupakan adaptasi dari novel yang berjudul “Feather Boy” (2004) dan kemudian dia mengambil perang sebagai James Franco muda dalah film Tristan and Isolde buatan tahun 2006, dimana pengambilan gambarnya sebagain besar mengambil area di Republik Ceko. Dia juga pernah mengambil peran dalam suatu pertarungan dengan mempergunakan pedang dalam sebuah film. Film komedi yang berhasil mengangkat namanya adalah film Nanny McPhee sebagai anak tertua dari tujuh bersaudara .

Pada tahun 2007 dia berkesempatan untuk berperan dalam dua kisah (“Human Nature” dan “The Family of Blood”) dalam serial ketiga Doctor Who sebagai seorang anak sekolahan, Tim Latimer,[4] dan sebagai tokoh tamu dalam drama radio Doctor Who, The Mind’s Eye dan The Bride of Peladon. Pada tahun yang sama, dia juga menyuarakan karakter dari Ferb dalam film animasi produksi Disney Channel, Phineas and Ferb. Selain mengambil peran dalam film Love Actually dan Nanny McPhee, dia juga menjadi beradu akting dengan Colin Firth dalam sebuah film hasil adaptasi sebuah novel sejarah terkenal karangan Valerio Massimo Manfredi, The Last Legion, yang beredar di pasaran pada tahun 2007.

Kemunculan berikutnya adalah dalam film bertema pemusnahan massal The Fence.Mulai bulan Desember 2007, dia juga disibukkan dengan pembuatan film serial televisi yang menceritakan tentang Pinokio. Di bulan Maret 2008, telah diumumkan bahwa dia akan mengambil peran dalam proyek film berbasis teknologi CGI dari sutradara kondang, Steven Spielberg sebagai bocah wartawan dari buku komik Belgia karangan Hergé, ‘Petualangan Tintin.

2002    Mrs. Meitlemeihr        

2003    Love Actually

2005    Nanny McPhee           

2006    Molly: An American Girl on the Home Front 

Tristan & Isolde          

2007    The Last Legion          

2009    Bright Star

Nowhere Boy

The Alchemistic Suitcase

2011    My Left Hand Man                 

Hideaways

Death of a Superhero  

Albatross

2012    The Baytown Outlaws

2013    The Ugly Duckling

Orbit Ever After          

2014    The Maze Runner

Phantom Halo 

2015    The Maze Runner: Scorch Trials         

Star Wars: The Force Awakens

2018    Maze Runner: The Death Cure

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *